______________________________________________

go...........!!!

Photobucket

29.10.05

Kekosongan Hati yang tersingkirkan

Kawan... jadi pemuja itu gag enak yua.. disini Q mau cerita Bnyak tentang kehidupan Q yang tiba2 Muncul belakangan ini... hikzz..Hikzz.. ngis dulu ah..huahauhauh..



Tanggal 26/10/2009

Q lagi jatuh cinta sama seseorang yang mungkin menurut w itu LOVE impossible. tapi bagi w itu suatu tantangan... kehidupan yang mulai manja dan maunya di ikutin terus kemaunnya.. tapi ya itu lah HIDUP kita harus melawan kehidupan sebelum kehidupan itu melawan kita.. aw.aw.aw.aw... semunya sulit di bayangkan Klo sudah kalah dengan kehidupan...
makanya aku akan terus berjuang mempertahankan perasaanku demi dia.. karena saat ini dia adalah segalanya bagi Gwe.....!!!

Tapi sekarang Anehnya Lagi gwe di hadirkan kembali dengan suasana yang menuntut pilihan antara jiwa dan perasaan.. di dalam jiwaku aku pengen bnget Punya cwe..tapi di dasar Hatiku aku lagi bertahan mempertahankan Cintanya dia.. OH ya ALLAH.. Kau sedang mengujiku..Kau begitu perhatian denganKU..sampai kau terus mengujiKU..

Kini semuanya berjalan lanjar walau aku sering sakit bila ada sesuatu yang menimpa dia.. tapi itulah resiko yang aku hadapai... ne cerita masih lanjut lho..

Tau gag Cuy.. malam Yang paling menggembirakan saat2 ini,ehh Pagi2 Subuh..hehehe. waktu Pagi2 kaya orang GILA ke Monas..hahahahahaha.. kaya Orgil ya.. Tapi dengen kekonyolan Kita itu Q jadi semakin Akrap Ma dia.. Dia membawa sejuta pesona Bagi Q.. gag tau kenap Q milih Dia yang udah jelas2 Punya Cwo.. tapi kenapa Juga Q yakin dia Bakal sama2 Q nanti di kemudian hari..
Q Coba sholat tahajud Tuk meminta Izin ALLAH.. agar di minta n di buka jalan yang Lurus tetntang Perasaan Q..n Sholat Istiqharoh juga Q dah mulai Coba demi apa yang Q erasain saat ini.. emng Q gag semapan Cwonya Kini.. Tapi Q coba tuk bisa Buat bahagia dengan cara Lain walau dengan sedikit MAteri... Q sayang ma Dia ya ALLAH gag Bisa nahan bnh=get c hati ini.. trus harus bagaimana?

Q gag bisa Berbuat apa2 hanya bisa Mnunggu ALLAH ngijinin Q tuk bersama2 Dia... Q gag Bisa NgereBut dia dengan Paksa dari Cwonya itu Bukan Sifat Q bnget... Berat memng memiliki perasaan yang indah keseorang klo emng pada dasarnya perasaan itu tak seindah yang terasa....

Sekarang malah ada seseorang yang selalu merasakan kehangatan Q.. Q seneng c ada temen Baru ... Tapi maaf untuk seseorang.. Q gag bisa hjadi milikmu seutuhnya.. Tapi Q akan menyayangimu sampai Q tak bisa Lagi berkata2.. Karena Hati Q dah terisi Oleh cwe yag terlihat Soft Bnget.. sampai kapanpun Q akan Jaga perasaan ini sampai semuny sudah tak terkandali lagi... Alias ku gag ada Umur lagi or dia merrid.. semunya ALLAH yang ngatur.. Q hanya selalu minta izin ke ALLAH

Tanggal 01/11/2009

Hahahahaha.... Hal yang terunik kembali terulang... 2 permaisuri 1 pujaan hati.. yang Q maksud 1 pujaan hati adalah. 1 cwe yang sangat berarti bagi gwe... yang akan Gwe pertahanin sampe kapanpun....
nama dia chan (samaran) dia yang udah buat ku semangat di saat dia bersamaku or lagi care ma Aku.. tapi membuat aku down saat dia bersama orang itu (gag boleh kasih tau..heheh).. jadi menurut gwe dia bagai dua sisi mata pisau yang bisa membunuh dan menyelamatkan..
Tapi di issi lain aku merasa serba salah karena aku macarin temennya yang namanya NONG (samaran) Aku gag bisa bohong walau aku berusaha sayang ma dia tapi aku gag bisa FILL ma dia sepenuh hati.. pengen mengakhiri tapi aku menunggu saat yang tepat tuk itu...

Aku harus bagaimana itu akan jadi Tombak kehidupan yang siap menusukku kapan saya selagi dia bisa.... OHHHHHHHH.......>>> Aku takut dengan cara ku ini malah yang ada Aku gag bisa memiliki dia sedikitpun

waduh bisa muntah darah mati berdiri aku klo semua itu terjadi.. jadi selagi langkahku belum terlalu jauh aku pengen dia tau apa yang Ku harap dari Hidup ini sebenernya....

Tidur berdua yang ku tatp hanya dia.. selagi berdua yang ku tatp lagi2 dia..selagi berdua dalam selimut yang ku peluk malah dia yang ku cium malah dia.. ohh.. sadis bnget perasaan ku ini.. aku dah di buat jadi pengemis.. anjriittttttt......>>> walau ku memeluk cwe yang lagi ku paksa tuk jalani sekarang tapi gag ada sentuhan hati sedikitpun....... semaleman aku gag bisa tidur nahan itu semua..... Aduh..aduh.. chan plisss kamu jangan tinggalin aku .. pliss chan...plisssssssssssss.... aku pengen di cium kamu di dunia sebelum nanti kau hanya bisa menciumku di surga//

Tanggal 10/11/2009

Menatap Kamu aja udah buat aku lega gimana Ku bisa menatap Hati kamu dan terus bersamanya,,hahahahahamm Cuma anda yang tau,,
Eh tau gag.. kamu itu bagai sebutir Biji simalakamah..yang selalu membuat Gwe bingung.. indah c cuma beban..tapi mau gimana lagi..emang udah kondisinya kaya gini..

Sobat..Gwe Pindah lagi tempat gwe tidur..tempat gwe beradu nasib.sekarang tinggal di COndet Link. Tapak sunan di kawasan Jaktim. meninggalkan sedikitnya kenangan bareng dia..hehehehe..sapa tuh..???
mungkin nanti klo aku dah berjaya..wanita yang akan Ku datangi pertama kali DIA..asal jangan dalam keadaan perut membesa aja.wahh bisa STOP UP.... Gila di kelabua oleh masa depan tapio mengikuti masalalu yang hilang karena mimpinya terhiayanati oleh keinginan senja.. Mau makan apa Gwe.. Cinta.. Emng gwe harus lebih bersyukur lagi di Hati gwe ALLAH menciptakan Cinta yang tulus di setiap sentuhannya.. Tapi kadang cape juga punya perasaan yang besar tapi tak terbalaskan.. TUMAN...

11/11/2009

Gwe lagi pusing... bersentuhan Hati dengan temen se rumah gwe..anjrit..kacau banget..pengen lari tapi kemana.. Ujung2nya dalem juga ne..bentrok sama rekan Bisnis..wahh... Bisa2 gwe clouse aja ne..tarik semua saham gwe gwe Buka Bisnis baru.. dari pada gini gag enak juga.. Kacau jadinya.. semuanya berlangsung sangat cepat.. mau berkutikpun gmna gethoo...

Awalnya sepele cuma ngehendle Listrik..tpi kemaleman..tapi ngoceh2 emng gwe sapa??gwe yang punya usaha ini lo juga punya usaha ini..Tapi jangan marah2 gtu..klo gwe karyawan lo baru lo marah..mana di depan orang lagi marahnya..anjrit harga diri gwe sebagai OWNER bener2 di permalukan.. kayanya gwe mesti ninggalin Jakarta ne.. Harapan Gwe di Jkarta susah di wujudkan..terutama masalah Percintaan..


NEXT PAGE >>

1 komentar:

advertise here
advertise here
advertise here
advertise here