______________________________________________

go...........!!!

Photobucket

10.10.07

MULAI MeninggaLkan Ruamah

Hanya Bisa diam dan terus berdoa sepanjang jalan..........!!!
Huuffft........ Setiap melihat Kemesraan n kehangatan Orang2 bersama keluarga, Aku inget Rumah..huhuhuhuh..

Yupz.. Aku harus kuat.. demi mencarii jati diri (ex'kera sakti) hahahaiiii.....Ah.. biasa ngeliat itu semua.

Berawal dari mena ku mulai mencoba bangkit. akhirnya ALLAH memberikan ku jalan yang menuju gerbang keseksesan tapi menuju gerbang itu sangatlah tidak mudah. dari mulai aku berangkat menuju BSD (tangerang) 1 bulan aku disana melawan beratnya income yang ku dapat dan sama sekali gag tau jalan n dmna Aku berada, kayanya hidup sengsara bnget. pulang kerja duduk dalam ruang kosong yang gag ada suara penghibur sama sekali tidur lebih awal dari sapi tetangga yang selalu mengiringi ku tidur denagn suara gurawannya (000000eeeee)... Pagi langsung berangkat lagi tanpa basa basi dan langsung menuju tempt kerjaku yang gag jauh dari tempat kost ku... selalu begitu tiap hari dan gag ada perkembangan yang kulihat. dari situ aku mikir lagi untuk Coba merantau. tapi yang ku pikirkan saat ini Gimana Carnya biar aku gag di permalukan keluarhga dengan keputusanku yang telah ku buat sebelumnya dan Akhirnya kulanjutkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

advertise here
advertise here
advertise here
advertise here