______________________________________________

go...........!!!

Photobucket

13.10.08

ANIMASI sasaran study ku


Sesungguhnya ILmu yang ku dapat saat ini gag sebanding dengan ILMU para animator yang berkeliaran di muka bumi ini. Tapi keinginanku untuk belajar n mengetahui sangat tinggi. saatnya untuk meninjau ulang apa c yang terbaru di Dunia Animasi saat ini?

gwe pengen buat animasi di blog aja gag bisa malunya gwe.ngaku pencinta tapi gag bisa ..heheheh itulah gwe.tapi itu buakan suatu tuntutan yang menjatuhkanku..malah sebaliknya itu modal gwe untuk terus belajar. SEMANGATD kiew.itu yang ku denger dari temen2..hahahhaiiii.... Pengen rasanya ngedenger kata itu.

Dulu gw pernah mncoba buat komik waktu dulu bnget 9 tahun yang lalu lah. aku bersama temen2 aku buat komik yang lucu2 hanya bisa di baca sendiri setiap mau tidur..hehehehehe sungguh karya yang terlantar. sekarang aku bangkit untuk membuat hal yang dulu pernah gwe buat mwnjadi lebih berkembang lagi.dengen sedikit ilmu digital yang gwe miliki..
Tapi saya selaku penikmat seni gag akan tingagl diam dalam melaksanakan tuntutan hati kami.

mungkin sebenernya gag ada yang bisa kalian nikmati di blog ini. tapi setidknya kalian bisa belajar dari keinginan seorang pencinta seni yang mencoba mengikuti perkembangan para ANIMATOR yang melanglang buana di PUBLIK..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

advertise here
advertise here
advertise here
advertise here