______________________________________________

go...........!!!

Photobucket

11.10.09

BELAJAR DARI YANG LALU


Keinginan untuk bisa mempelajari seduatu mungkin aku banyak batasan, ntah dari materi or dari sarana. tapi keinginan ku untuk bisa mengetahui sesuatu luas banget. jadi mulai dari keinginan ku disini aku belajar mengetahui sesuatu bila itu bisa di pelajari aku pasti akan belajar.
Begitu banyaknya cara yang ku temukan kadang buat aku merasa kesulitan. Aku belajar sendiri apa2 sendiri kadang pengen mencoba belajar ke Orang lain tapi aku berfikir " kadang kalo kita mengandalkan orang lain terus itu malah akan menyulitkanku di kemudian hari. Pengen Rasanya bisa menjadi apa yang ku inginkan tapi sangat berat juga sebab keterbatasan melandaiku. inilah keinginanku selama ini. MENJADI EDITOR yang mahir dalam segala hal terutama di bidang seni. Bagiku seni adalah keindahan yang melebihi keindahan wanita. walau ku mnganggap wanita adalah suatu karya seni illahi yang tak akan tergantikan. tapi disini aku menyatukan antara keindahan wanita dan keindahan karya seni abstraktif. bantu aku kawan untuk dapat mengejar cita2 ku.

1 komentar:

advertise here
advertise here
advertise here
advertise here