______________________________________________

go...........!!!

Photobucket

26.12.70

My Profil

Data Diriku
Aku adalah seorang yang tak bisa lepas dari harapan dan terus berharap untuk sesuatu yang pantas ku banggakan
Kepribadian
Sesuatu yang bisa kau ketahui untuk sesama
Nama
: RIKI ARIFTIANTO
Panggilan
: Iykiew
Pendidikan
Sekolah bagiku sumber dari keinginanku tanpa sekolah seseorang tak mungkin dapat keinginan
SLTA INFORMATIKA SERANG
Tahun 2001 - 2004
-
Unlimited
HObby & Minat
Keinginan untuk memacu harapan yang terpendam adalah Hooby
Membuat seni, merasuki alam sadarku untuk mendapatkan sesuatu yang membuatku bangga,, otak jadi tenaga dan otot yang membantunya. hidupku bagai sesuatu yang tak pernah bisa ku percaya,, tapi harus di jalani, di poto & poto2 adalah Hobby ku. mendengar dan bermain Musik salah satu inspirasiku. alamku ada di bagian komputer. aku sebagai barainware yang tulus sesuatu yang di kelompokan dalam dasar komputer/digital adalah minatku untuk mempelajarinya. Menulis & mengarang itu adalah berkah dari otak kananku
mengoleksi replika anima japan salah satu kegemaranku selama kocek yang ku mampu.hahahahah
ALAMAT
Disini aku tidur disini pula aku menghabiskan hari2ku.
Rumah Ortu
: link. Penauan Rt.04/01

Kubangsari - Ciwandan
KOTA
: CILEGON
Propinsi
: BANTEN
Kode pos
: 42445
Rumah Kost
: jln. Masjid 2 kp. Melayu
Rt.07 / 01

No. 219. TEBET
KOTA
: TEBET/Kp. Melayu
Propinsi
: Jakarta Selatan
Kode Pos
: -
DESKRIPSI
Sesuatu yang indah.. khukkk
Aku..Aku dan aku.. kali ini aku bercerita tentang aku. dan aku menceritakan diriku sendiri.. apa sih sebenarnya mau aku???
aku mungkin hanya manusia lemah yang butuh seseorang yang dapat membantuku. banyak pelajaran yang aku pelajari sendiri.. banyak sesuatu juga yang aku kerjakan sendiri. mungkin belum ada yang bisa membantuku secara tulus atau Aku yang belum berani meminta bantuan padanya??
Seorang lelaki yang lahir 27 agustus 1986 ini sampe sekarang masih aja di kerjan wanita (di permaenin). Padahal keinginanku untuk mendapatkan kekasih cukup simple ( cantik relatif, tapi yang penting gag berbohong dan mau setia) kayanya itu udah mewakili semuanya.
Aku yang suka sekali Adventure gag lepas dari ilmu yang pengen aku dapati. setiap kali aku pergi bukan sekedar oleh2 berupa baranglah yang aku inginkan yang sesungguhnya tapi ,makna dan arti yang bisa aku dapati harus bisa menjadi oleh2 yang berharga. dalam segi makananpun aku gag neko2. seperti Kwetiow, Mie kangkung itu favoritku. tapi gag ada itupun asala ada nasi aku masih bisa Hidup.. hahahah
Kalian Bisa Lihat
------ Bila ingin Mengenalku lebih lanjut disini tempatnya ------
Apa yang ingin kau kunjungi
Facebook Plurk Friendster Twitter
Hub Gwe
Gag kenal maka Tak sayang
Phonsel
0818 0757 0714

085717 66 84 89
E-mail
Blog


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

advertise here
advertise here
advertise here
advertise here